
Dalam memperluas peluang bisnis di toko-toko offline ke seluruh Indonesia PT. Generasi Muda Bercahaya (GMB) saat ini fokus distribusi ke jalur ritel seperti GT, LMT dan MTKA untuk mengambil langkah strategis untuk memimpin distribusi offline dalam kategori perawatan pribadi, perawatan kulit serta dikenal sebagai one stop brand.
“Kerja sama dengan brand Mandatory akan memperkuat distributor offline dalam kategori personal care, di mana kategori ini bertumbuh sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini, baik brand lokal maupun brand internasional,“ ujar Direktur PT Generasi Muda Bercahaya (GMB), Ahmad Faisal beberapa waktu lalu.
“Kami berharap untuk kerja sama ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita rencanakan dalam kerja sama yang saat ini kita jalin,” ujar Bambang selaku Direktur CV Yada Wasista. Saat ini produk Mandatory yang akan terdistribusi oleh CV. Yada Wasista ialah Body Lotion12x Amino Acid, 8x Vitamin Complex dan 4x Hyaluronate serta produk terbarunya yaitu Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++.
Produk Mandatory, concern dengan produk personal care, khususnya body lotion yang fokus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit karena mengandung Niacinamide. Jika pemakaian body lotion ini dipakai secara rutin maka kulit tubuh akan menjadi cerah dan dapat meratakan warna kulit. Lalu produk terbaru yaitu, Sun Shield Sunscreen Spray yang mengandung SPF 50 PA+++ serta melindungi dari sinar UVA, UVB serta Blue Light (paparan sinar gadget).
Betapa pentingnya saat ini memakai sunscreen karena untuk kesehatan kulit, penggunaan Sunscreen juga bisa menghambat penuaan dini dan mencegah kanker kulit. Head and Business & Marketing, Tikki Capriati Marieska menjelaskan produk yang sedang tren sekarang, “Saat ini sunscreen sedang viral di dunia kecantikan, apalagi Sun Shield Sunscreen Spray SPF 50 PA+++ Skin Mandatory ini mudah dibawa untuk travelling karena Non Aerosol dan juga mudah di reapply karena bentuknya spray,” paparnya.